Jumat, 12 Juni 2009

Tadi pas perjalanan pulang gw berpaspasan ama MP 3 gitu.., beugh... diliat-liat keren juga ieah.. Tapi yang bawanya rada-rada gimana gitu... diliat dari belakang, samping dan depan mantabh lahh... kLo Gak salah mesin'a Matic bukan? Piaggio itu hebath ieah... Keren lah pokoknya mah... tapi enak Gak ieah bawanya.,.. pengen nyobain euy... saudara" ada yang punya Gak, nyobain dunkz... heu....
Label: PIAGGIO MP3
Subscribe to:
Posting Komentar (Atom)






0 komentar:
Posting Komentar