Selasa, 30 Juni 2009

Restorasi PTS #part 2


Ini hasil cat yang gagal., males amath gw ngeliat warnanya juga!!! Pucat basi gitu, untung belum di pernis. Alhasil gw minta ade gw buat ngecat ulang tuch PTS, warna standart'a aja., krem coklat laah... Qta tuunggu lagi ieah hasilnya..
Oiy, untuk mesin kemarin setelah di Bongkar ternyata Seher itu dah kena parah lah.

itu mpe blok'a baret" euy.., terpaksa lah di korter 'n ganti seher..

Rabu, 24 Juni 2009

Bongkar PTS pun dimulai

Sekembalinya ade gw dari Bandung untuk liburan, dia langsung koar" karena PTS Lum masih acak"an. uugh..,
Akhirnya karena tak sabarnya menunggu, dia pun membawa PTS'a ke "..." (Gak tau kmn) untuk diperbaiki.
Setelah bongkared., ternyata seher 'n blok tuch PTS dah parah... katanya c mpe bengkok" baretnya...
Alhasil sibuk dech nyari seher ma blok., setelah diganti mesin pun kembali menyala (lampu kali nyala?)he... ,
tapi, tenaganya masih tak da euy, apa karena koplingnya ieah? (thinking)

sekarang PTS lagi di cat, Gak tau dech hasilnya gmn.., kita liat ntarr...

Jumat, 12 Juni 2009

PIAGGIO Roda tiLu


Tadi pas perjalanan pulang gw berpaspasan ama MP 3 gitu.., beugh... diliat-liat keren juga ieah.. Tapi yang bawanya rada-rada gimana gitu... diliat dari belakang, samping dan depan mantabh lahh... kLo Gak salah mesin'a Matic bukan? Piaggio itu hebath ieah... Keren lah pokoknya mah... tapi enak Gak ieah bawanya.,.. pengen nyobain euy... saudara" ada yang punya Gak, nyobain dunkz... heu....