Kamis, 30 April 2009

Djakarta Vespa UIN #Part 2

Setahun ini terasa sepi teman-teman Vespa yang ngider di Kampus, tidak seperti 4-5 tahun kebelakang. Mungkin populasi pengendara Vespa semakin meningkat tetapi kurang bersahabat atau memang mereka belum terlalu menyadari bahwasanya di Kampus ada Komunitas Vespa sendiri... Ingin rasanya mengajak mereka untuk bergabung bersama di Djakarta Vespa UIN, tapi apalah daya ketika mereka memasang muka acuh tak acuh ketika ku hendak menyapa mereka. Apa karena aku sedang tidak menggunakan atribut Scooter ieaah? (LOL) huahahaha....
Bagi yang merasa "goes to UIN by Vespa" klo bertemu dengan diriku ini tolong dunk ucapkan "Kik Broth" hehe... Gabung-gabung atuch euy, kita bangkitkan bersama Komunitas Vespa peninggalan leluhur ini... "Karena Vespa kita bisa bergaya"

Djavu akan selalu menerangi hati walaupun sunset telah berlalu. 05 Juni 2005 merupakan legalitas berdirinya kami "Djakarta Vespa UIN"
(walaupun kampus ini tak berdiri kokoh lagi, semoga Djavu kan tetap ada).

Senin, 27 April 2009

Djakarta Vespa UIN

Sekilas cerita tentang komunitas pecinta Vespa yang satu ini. Djakarta Vespa UIN, hemph… Kapan terbentuknya ieah? Lupa euy.. (maaf ieaah buat para pendirinya). Berawal dari “goes to campus by Vespa”, sering berpapasan sampe akhirnya ngumpul ‘n jalan bareng bawa nama kampus. Kegiatan mingguan; biasanya kita kumpul” malam Rabu di Kampus, saling sharing tentang apa aja..,
Terus lebih malem lagi lanjut ke depan kampus untuk bergabung bersama scooterist se- Ciputat, Pamulang dan sekitar.…
Dahulu kala, biasanya klo hari-hari biasa kita sering kumpul-kumpul di Pinggir kampus “Pesanggrahan Street”. Beuugh… Pernah suatu kali ketika da tamu dari daerah, yg namanya pesanggrahan tuwh dari ujung ke ujung Vespa melulu :) … standar’a kegiatan yg dilakuin disini ieaa godain mahasiswi” yg numpang lewath… Hahaha...

Pesanggrahan.. oh Pesanggrahan kenapa kau kini dan dulu berbeda...

Klo lagi ada maunya seh biasanya kita ngadain silaturahmi ke rumah siapa aja yang mau nampung kita-kita neh untuk makan malem. hahaha…


Klo buat yang namanya jalan bareng ke event seh Gak usah ditanya lagi, nak” Gak usah dikabarin juga biasanya dah pada tau, trus pada ngumpul ndiri dech …Tapi sekarang ini, segala keceriaan dan itu semua pada kemana ieaah? Hemph… Apa ia yang namanya Komunitas di Kampus, klo orang”a dah pada lulus (Gak ada) Komunitasnya harus ikutan bubar juga… Pada kamarana euy!!! Kangen kalian semua neh!?